Info Sekolah
Sabtu, 13 Apr 2024
  • Assalamu'alaikum. Selamat datang di website SMP Muhammadiyah 2 Surakarta

Studi Tiru Antara MUDASKA dan SMP DIMSA: Membangun Kolaborasi Pendidikan

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Pendidikan / Umum

Pada Selasa, 5 Maret 2024, SMP Muhammadiyah 2 Surakarta yang terdiri dari 8 orang guru pendamping dan 64 siswa melakukan kegiatan studi tiru ke SMP Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen. Kegiatan ini bertujuan untuk memperluas wawasan dan berbagi pengalaman antara kedua sekolah.

Kegiatan studi tiru berlangsung di Aula Ponpes DIMSA, tempat yang nyaman dan representatif untuk pertemuan antara kedua sekolah. Di sana, para guru dan siswa dapat berinteraksi, bertukar pengetahuan, dan memperdalam pemahaman tentang pendidikan.

Kepala sekolah SMP DIMSA, Bapak Wibowo Juli Saputro, dan Kepala sekolah SMP Muhammadiyah 2 Surakarta, Ibu S. Partini, S.Pd., turut hadir dalam acara tersebut. Keduanya memberikan sambutan dan memotivasi para peserta untuk aktif mengikuti kegiatan studi tiru.

Bapak Wibowo Juli Saputro menyampaikan, “Saya sangat mengapresiasi inisiatif dari SMP Muhammadiyah 2 Surakarta dan SMP Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen untuk saling berbagi pengalaman. Semoga kegiatan ini dapat memperkaya wawasan kita semua.”

Ibu S. Partini, S.Pd., menambahkan, “Kami berharap kerjasama antara kedua sekolah terus berlanjut. Studi tiru ini adalah langkah awal yang baik untuk memperkuat hubungan antara kita.”

Semoga kegiatan ini dapat memperkaya pengalaman pendidikan bagi guru dan siswa dari kedua sekolah, serta memperkuat kerjasama antara SMP Muhammadiyah 2 Surakarta dan SMP Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar