Info Sekolah
Kamis, 22 Feb 2024
  • Assalamu'alaikum. Selamat datang di website SMP Muhammadiyah 2 Surakarta

SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Menggelar Sosialisasi & Pendampingan IKM Bersama Ibu Vera Dwi Martani

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Pendidikan / Umum

Surakarta, 24 Januari 2024 – SMP Muhammadiyah 2 Surakarta menggelar acara Sosialisasi & Pendampingan IKM (Implementasi Kurikulum Merdeka) pada hari Rabu, 24 Januari 2024. Acara ini merupakan langkah penting dalam upaya sekolah untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan melaksanakan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan siswa.

Pukul 13.00 WIB, acara ini dimulai dengan sambutan hangat dari Ibu S. Partini, S.Pd, selaku Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 2 Surakarta. Dalam sambutannya, Ibu S. Partini menyampaikan pentingnya implementasi Kurikulum Merdeka dalam meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah ini, serta mengharapkan kerja sama dari semua guru dan kepala sekolah dalam menyukseskan program ini.

Selanjutnya, pemaparan materi dilakukan oleh Ibu Vera Dwi Martani, S.Pd., M.Pd., yang menjabat sebagai Pengawas Sekolah Dinas Pendidikan Kota Surakarta. Ibu Vera membagikan wawasan dan pengetahuannya tentang implementasi Kurikulum Merdeka, strategi pembelajaran yang relevan, serta cara mengukur keberhasilan pelaksanaan kurikulum ini. Peserta acara, yang terdiri dari semua guru dan kepala sekolah di SMP Muhammadiyah 2 Surakarta, antusias mendengarkan pemaparan yang informatif ini.

Acara Sosialisasi & Pendampingan IKM ini bertujuan untuk mempersiapkan seluruh staf pendidik di SMP Muhammadiyah 2 Surakarta agar lebih siap dan kompeten dalam melaksanakan Kurikulum Merdeka. Dengan dukungan dari pemateri yang kompeten, diharapkan kurikulum ini dapat dijalankan dengan efektif untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah ini.

Terima kasih kepada Ibu Vera Dwi Martani, S.Pd., M.Pd., atas ilmu dan pengalamannya yang berharga, serta kepada semua guru yang hadir dengan semangat belajar yang tinggi. Semoga sekolah ini dapat terus berkembang dan memberikan pendidikan berkualitas untuk siswa-siswanya.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar