Info Sekolah
Jumat, 24 Mei 2024
  • Assalamu'alaikum. Selamat datang di website SMP Muhammadiyah 2 Surakarta

Siswa MUDASKA Berhasil Raih Juara di Kejuaraan Daerah Tapak Suci ke V

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Kesiswaan / Umum

Surakarta – Siswa SMP Muhammadiyah 2 Surakarta menorehkan prestasi gemilang dalam Kejuaraan Daerah Tapak Suci ke V yang diadakan pada Jum’at (17/03) hingga Ahad (19/03) di Padepokan Tapak Suci Putra Muhammadiyah. Para siswa yang mengikuti kompetisi tersebut berhasil meraih juara diantaranya:

  1. Alvarin Isca Fernanditama kelas 7PKB mendapatkan Juara 2
  2. Jagad Saksena Putra Wibowo kelas 7A mendapatkan Juara 2
  3. Syafa’Atul Laily Ramadhan kelas 9PK Bahasa mendapatkan Juara 2
  4. Sekar Rahma Aulia kelas 9B mendapatkan Juara 2
  5. Isnaeni Regita Damayanti kelas 8PK B mendapatkan Juara 3
  6. Mundzir Syafiq Mansyuri kelas 7A mendapatkan Juara 3

Para siswa yang berhasil meraih prestasi tersebut mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan kerja keras yang telah mereka lakukan. Para siswa tersebut juga mampu menunjukkan kehebatan mereka dalam menguasai teknik bela diri Tapak Suci.

Pelatih dari siswa-siswa tersebut, Pak Ridwan, mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi yang telah diraih oleh para siswa. Menurutnya, keberhasilan tersebut adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi para siswa dalam mengikuti latihan dan persiapan sebelum kompetisi.

“Saya sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh para siswa kami. Mereka telah menunjukkan kemampuan dan keterampilan yang luar biasa dalam menghadapi persaingan di Kejuaraan Daerah Tapak Suci ke V ini,” ucap Pak Ridwan.

Kejuaraan Daerah Tapak Suci ke V ini menjadi ajang yang penting bagi siswa-siswa SMP Muhammadiyah 2 Surakarta untuk menunjukkan kemampuan mereka dan membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan siswa-siswa dari sekolah lainnya. Diharapkan, keberhasilan ini dapat memotivasi siswa-siswa lainnya untuk terus belajar dan berlatih dalam mengasah kemampuan mereka di bidang bela diri.

 

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar