Info Sekolah
Sabtu, 13 Apr 2024
  • Assalamu'alaikum. Selamat datang di website SMP Muhammadiyah 2 Surakarta

MUDASKA FUTSAL TEAM Raih Gelar Juara 1 dalam Turnamen IPM FUTSAL LEAGUE Tingkat SMP/MTS Kota Surakarta Tahun 2023

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Kesiswaan / Umum

Boyolali, 29 Juli 2023 – MUDASKA Futsal Team berhasil menunjukkan performa gemilang dan mengukir prestasi yang membanggakan dalam ajang Turnamen IPM Futsal League Tingkat SMP/MTS Kota Surakarta Tahun 2023. Mereka berhasil meraih gelar juara 1 setelah melewati perjalanan yang menegangkan di setiap pertandingan.

Turnamen ini diselenggarakan di Gor Budi Langgeng yang beralamat di Jetis, Sawahan, Kec. Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Tim futsal dari berbagai sekolah menengah pertama dan madrasah tsanawiyah di Kota Surakarta berpartisipasi dalam turnamen ini, tetapi MUDASKA Futsal Team mampu menunjukkan dominasinya sejak awal hingga akhir turnamen.

Pelatih tim, Bapak Tri Wibowo Muhammad Nur, menyatakan rasa bangga atas prestasi yang dicapai oleh para siswa. Dengan kerja keras, dedikasi, dan semangat juang yang tinggi, MUDASKA Futsal Team berhasil mengatasi setiap tantangan yang dihadapi dalam turnamen ini.

Selain dukungan dari pelatih, keberhasilan MUDASKA Futsal Team tidak lepas dari peran penting seorang guru pendamping, Bapak Adi Priyogo. Guru pendamping tersebut memberikan dukungan moral dan semangat kepada tim selama perjalanan mereka dalam turnamen ini.

Prestasi ini memberikan inspirasi bagi seluruh siswa MUDASKA untuk terus berjuang dan berprestasi di berbagai bidang. Dengan perjalanan yang sukses dalam Turnamen IPM Futsal League ini, semoga MUDASKA Futsal Team dapat terus menorehkan prestasi gemilang di masa mendatang.

Selamat kepada MUDASKA Futsal Team atas gelar juara 1 yang diraihnya dalam Turnamen IPM Futsal League Tingkat SMP/MTS Kota Surakarta Tahun 2023. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi semangat untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama sekolah serta Kota Surakarta di berbagai ajang kompetisi.

Galeri Photo

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar