Info Sekolah
Kamis, 22 Feb 2024
  • Assalamu'alaikum. Selamat datang di website SMP Muhammadiyah 2 Surakarta

Kreativitas dan Semangat, Perayaan Milad SMP Muhammadiyah 2 Surakarta yang Menginspirasi

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Kesiswaan / Umum

Surakarta, 5 Januari 2024 – SMP Muhammadiyah 2 Surakarta merayakan miladnya yang ke-56 dengan antusiasme dan semangat yang tinggi. Perayaan ini telah berlangsung selama tiga hari, dimulai dari tanggal 3 hingga 5 Januari 2024, dan melibatkan siswa, guru, serta seluruh warga sekolah.

Pada tanggal 3 Januari 2024, sejumlah kegiatan menarik diadakan untuk memeriahkan perayaan ini. Para siswa berpartisipasi dalam lomba estafet kelereng yang penuh dengan kegembiraan dan semangat persaingan. Selain itu, lomba estafer kardus juga menjadi salah satu highlight dari hari pertama perayaan ini.

Kemudian, tanggal 4 Januari 2024 menjadi hari yang berfokus pada pertandingan Futsal, yang memicu semangat olahraga di antara siswa-siswa sekolah. Tidak hanya itu, evaluasi kebersihan, kerapihan, dan keindahan kelas juga dilakukan dengan teliti. Kriteria yang digunakan untuk penilaian antara lain adalah adanya sudut baca, mading atau poster tentang lingkungan hidup, struktur organisasi kelas, jadwal piket kelas, dan jadwal pelajaran.

Hari puncak perayaan milad jatuh pada tanggal 5 Januari 2024. Siswa, guru, dan staf sekolah berpartisipasi dalam jalan sehat yang melintasi beberapa sekolah di sekitar SMP Muhammadiyah 2 Surakarta. Perjalanan jalan sehat ini bukan hanya untuk meningkatkan kebugaran fisik, tetapi juga untuk mempererat hubungan antaranggota komunitas sekolah.

Acara penutupan berlangsung dengan penuh keakraban, di mana seluruh peserta jalan sehat berkumpul untuk makan pagi bersama. Momennya menjadi ajang berbagi cerita dan mengenang perjalanan sekolah selama 56 tahun ini.

Perayaan milad SMP Muhammadiyah 2 Surakarta ini merupakan wujud dari semangat persatuan dan kebersamaan dalam lingkungan sekolah. Semua kegiatan yang diadakan selama perayaan ini berhasil menciptakan kenangan indah dan mempererat tali persaudaraan di antara siswa, guru, dan seluruh warga sekolah. Semoga perayaan milad ke-56 ini menjadi awal yang indah untuk perjalanan SMP Muhammadiyah 2 Surakarta menuju masa depan yang lebih gemilang.

Dokumentasi Video bisa dilihat disini.

Dokumentasi Photo bisa dilihat disini.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar